Senin, 13 Juni 2022

Kata Pengantar

Bismillahirrohmannirrohim.
Dengan mengucapkan hamdalah dan menghaturkan sholawat kepada Nabi, saya ingin memulai kembali penulisan blog ini. 

Saya sempat kaget ketika membuka kembali blog saya ini. Karena tulisan terakhir dipublikasikan pada tahun 2017. Nun jauh dimasa lima tahun yang lalu. 

Belum ada niatan sebenarnya untuk menghidupkan kembali blog yang mati suri ini. Sebenarnya saya menyadari bahwa menulis adalah salah satu cara bagaimana kita menguraikan apa apa yang kita pikirkan. Tapi selama ini, meskipun saya cukup overthinking, saya lebih suka memendam pikiran itu. Berdialog dan kemudian berdamai dengan diri sendiri. 

Keputusan yang sedikit saya sesali sebenarnya. Karena dengan tidak menuliskannya, saya tidak memiliki jejak perkembangan emosional dan spiritual saya. Juga tidak memiliki jejak hasil perenungan dan pemikiran saya terhadap suatu hal. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar